ALUMNI 212 BUKA MINIMARKET PERTAMANYA DI PASURUAN

212 mart

Bangil, metrosoerya.com –212 Mart membuka mini market pertamanya di Kabupaten Pasuruan. Lokasinya yang strategis terletak dijalur utama kota Bangil tepatnya di Jl. Layur No. 37, Bangil, Pasuruan.) Mini Market yang rencananya akan dibuka di minimal setiap kecamata ini  mengadakan giat Grand opening Minggu (28/01).

Giat yang dihadiri oleh M. Ichwan selaku Ketua Koperasi 212 Mart ini juga dihadiri oleh Ust. Nadzir selaku salah satu anggota DPRD II Kabupaten Pasuruan, Abdussalam selaku General Manager 212 Jakarta Pusat, Habib Lutfi selaku Dirut Sidogiri, dr. Eko S Machfud selaku Ketua BSM, M. Ikhwan selaku Lurah Gempeng dan Dr. Habib Zainul bil Faqih selaku Ketua Pondok Pesantren Dalwa dan Owner Hotel Dalwa, serta para ulama dan tokoh masyarakat se Kecamatan Bangil serta masyarakat Bangil.

212 Mart, pertama kali terbentuk tanggal 17 September 2017. 212 Mart menyuguhkan kepada konsumen dengan 3 harga. Yang pertama yaitu harga ecer, jika masyarakat berbelanja barang-barang sepeti biasa maka harganya sama dengan supermarket lain. Yang kedua adalah semi grosir, jika masyarakat membeli 3 barang, maka harganya lebih murah. Yang ketiga harga grosir, jika masyarakat membeli barang 1 dus maka harganya lebih murah lagi.

Dalam giat yang juga diiisi dengan acara baksos pengobatan gratis kerjasama dengan BSMI Pasuruan ini berlangsung sangat meriah karena setiap peserta yang hadir mendapatkan doorprice dan belanja murah.

 “Alhamdulillah pada pagi ini kita melaksanakan grand opening 212 Mart di Kelurahan Gempeng, Bangil, Pasuruan. Insya Alloh ke depannya akan mengikuti jejak kami untuk bersemangat mendirikan 212 Mart diwilayah mereka masing-masing”, ungkap Ichwan.

Sementara ini selaku wakil rakyat, Ust. Nadzir dari DPRD II Kabupaten Pasuruan mengaspirasi grand opening 212 mart di Pasuruan Ini dengan menyatakan bahwa kebangkitan ekonomi islam mulai merangkak naik

“Gerakan Ekonomi syari’ah seperti ini harus  kita sambut. Mudah-mudahan kita tularkan semangat ini ke semua kecamatan di Kabupaten Pasuruan secara khusus dan ke semua kabupaten diseluruh Jawa Timur. Allohu Akbar!!!”, jelas Ust. Nadzir bersemangat. (dndg/duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *