CALEG DAN RELAWAN HANURA KABUPATEN PASURUAN SIAP MENANGKAN WIN-HT

hanura

Pandaan, metrosoerya.com- Para caleg partai Hanura menggelar sosialisasi pasangan capres dan cawares WIN HT di kabupaten Pasuruan,  Jawa Timur minggu siang  (19/1).  Acara sosialisasi ini digelar di rumah Rida Zulfia, di jalan pahlawan Sunariyo, Pandaan. Rida adalah salah satu caleg Hanura dari  dapil 2, kabupaten Pasuruan

 Acara yang dihadiri sekitar 90 relawan itu, diawali dengan tanya jawab para relawan partai Hanura di dapil 2. Salah satu penanya adalah A Malik, warga asal desa Kenduruan  kecamatan  Sukorejo. Dia menanyakan soal visi dan misi caleg Hanura mulai tingkat daerah,  wilayah dan pusat. Pemuda berumur 35 tahun juga menanyakan soal  strategi para caleg terkait bagaimana mengatasi banyaknya pengangguran serta fungsi keberadaan  kartu asuransi Win-HT.

 Pertanyaan-pertanyaan tersebut ternyata dijawab  oleh para caleg yang hadir dari daerah hingga pusat. Para relawan sebagian besar puas dengan jawaban-jawaban para caleg dengan program-program yang jelas. Hal inilah yang membuat mereka semakin yakin dan optimis serta siap memenangkan WIN HT menjadi presiden dan wapres mendatang..

 Acara yang cukup ‘ganyeng’ tersebut ditutup dengan  pembagian sembako dengan cover gambar pasangan WIN-HT serta pembagian asuransi. (jaka/hum).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>