DROGBA TINGGAL CHELSEA TAPI OGAH KE MARSEILLE

LONDON, metrosoerya.com – Musim depan Didier Drogba bakal meninggalkan Chelsea. Pemain kebangsaan Pantai Gading itu menolak memperpanjang kontraknya karena ingin mencari pengalaman baru sebelum pensiun.

Selepas mengumumkan keputusannya tersebut, Drogba langsung dikaitkan dengan Marseille. Klub asal Prancis itu pernah diperkuat sang pemain pada musim 2003/2004 lalu.

Namun keinginan Marseille membawa pulang Droba bertepuk sebelah tangan. Pemain berumur 37 tahun itu sama sekali tidak tertarik pulang ke klub lamanya.

“Ini bukan masalah uang. Saya ingin gabung ke klub yang memiliki sebuah proyek besar. Menurut saya, Marseille tidak memiliki itu. Buktinya mereka banyak menjual pemain hebat. Bahkan beberapa pemain dibiarkan pergi saat kontraknya berakhir,” ungkap Drogba yang dilansir ESPN, Rabu (24/6/2015).

“Saya tak mau pindah ke Marseille hanya untuk sekadar bermain. Saya ingin terus menang dan menang. Ada saatnya saya akan kembali ke sana. Tapi sekarang bukanlah waktu yang tepat. Saya tak mau dijadikan sebagai objek agar mereka bisa mendapatkan penghasilan,” tegasnya.

Bersama Marseille, Drogba mencatatkan 35 penampilan dan mengukir 19 gol. Berkat penampilannya yang mengagumkan, ia direkrut Chelsea dengan nilai transfer 26 juta poundsterling.

(bep)

link asli: sindonews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *