FLASHMOP PKS WARNAI KOTA BANGIL PASURUAN

flashmop

Bangil, metrosoerya.com – Puluhan anggota bidang perempuan dari PKS menyelenggarakan flashmop pada hari minggu (17/02) pukul 7 pagi  yang bertempat di Kantor DPD PKS kab. Pasuruan Jl. Raya Bangil – Pandaan Km 1, kec. Bangil, kab. Pasuruan. Flashmop  yang diselenggarakan PKS kabupaten Pasuruan adalah merupakan kampanye damai atau kampanye diam yang dilakukan dengan aksi yang cantik dan tidak menimbulkan kerugian pada masyarakat. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KDD 2 Jatim, Ustadz Baehaqi,  Ida Rokhmawati caleg nomer 3 DPR RI DAPIL 2, Eko Riawan dan Abdul Rozak caleg nomer 7 dan 1  DAPIL 1 Kabupaten Pasuruan dan para peserta flashmop

Sebelum flashmop berlangsung, emak-emak PKS ini melaksanakan Senam Nusantara yang merupakan senam khas PKS. Flashmop kali ini juga dilakukan dengan berjalan kaki dari Kantor DPD kab. Pasuruan menuju pasar Bangil yang berjarak 300 meter. Sambil membagi-bagikan brosur PKS kepada masyarakat.  Isi dari brosur tersebut adalah program PKS bila menang akan menggratiskan pajak motor tahunan, SIM diberlakukan seumur hidup dan mensahkan RUU perlindungan ulama, tokoh agama dan symbol agama. Mansur, seorang tukang becak menyampaikan dukungannya dalam acara flashmop PKS ini. “Boleh-boleh ajalah, bagi saya PKS ya oke lah”, ungkapnya dengan tersenyum.

Ida Rochmawati mengungkapkan bahwa jika dilihat dari perkembangan PKS pada tahun 2009 mempunyai satu anggota legislatif. Tahun 2014 PKS mempunyai 3 anggota legislatif, yaitu Muhammad Nader Umar dari dapil 4, Muhammad Zaini dari dapil 2 dan H Mada Lutfi dari dapil 5. Saat ini pergerakan PKS lebih massif, lebih tertata dan lebih bagus lagi.

“Pentingnya kita memiliki banyak anggota dewan  agar kita memiliki satu misi dengan satu tujuan untuk Pasuruan lebih baik, Pasuruan maslahat itu menjadi lebih kuat. Suara kita utuh untuk memperjuangkan kepantingan umat”, pungkas Ida. (dndg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *