GIAT RUTIN M ZAINI DI MASA PANDEMI: BAGI-BAGI SEMBAKO

sembako, pkskabupaten pasuruan, kabpasuruan, coid19, pandemi, sembako, pasuruan, eras, pandemi, ketahanan

Sukorejo, metrosoerya.com – Muhammad Zaini, aleg PKS Kabupaten Pasuruan, membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Senin (28/9).

Saat dikonfirmasi mengenai giat tersebut, M. Zaini menjelaskan bahwa pembagian ratusan paket sembako kali ini, merupakan komitmen pribadi dan PKS Kabupaten Pasuruan untuk terus berkhidmat dengan membantu masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan bahan pokok.

” Tanggal 28 September lalu kami menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat, khususnya di Kecamatan Sukorejo,” jelas Zaini

Aleg PKS yang terpilih dari dapil 6 Kabupaten Pasuruan ini berharap sembako yang telah diserahkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di tengah wabah COVID-19 yang belum usai ini.

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Manaf mengaku, sangat berterimakasih atas bantuan sembako yang ternyata menjadi kegiatan rutin kader PKS yang juga waketum PKS Kabupaten Pasuruan ini.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi ditengah terdampak wabah corona ini. Semua serba mahal dan ekonomi sulit,” ucap Manaf sumringah. (duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *