INILAH CAK NUR CALEG PKS KAB PASURUAN DAPIL 1

NUR DAN U ARIF

Bangil, metrosoerya.com-Pendaftaran Caleg telah berakhir, KPUD-KPUD seluruh Indonesia telah menetapkan para caleg yang akan bertarung di pileg tahun 2019. Saat ini para caleg mulai berkampanye sampai bulan April 2019 nanti.

Salah satu tokoh muda kabupaten Pasuruan , Mohammad Nur Mu’minul Chair, S.Pd, MM,  juga tidak ketinggalan untuk ikut serta di pesta demokrasi yang diadakan 5 tahun sekali itu. Pemuda yang dikenal di ‘jagat’ LSM, Jurnalis dan penggiat sosial mulai tahun 2010 ini mengatakan telah siap untuk berkhidmat kepada masyarakat dan umat Kabupaten Pasuruan.

nur dan wisuda

“Bismilah dengan ijin Allah saya sebagai warga pasuruan yang baik,  di usia saya yang matang ini, saya ingin memberikan kontribusi pada pembangunan akhlaq  dan infrastruktur yang seimbang di kabupaten yang saya cintai ini,” ujarnya saat ditemui di Bangil, Jawa timur, beberapa waktu lalu.

Terjunnya kabid Humas PKS Kab Pasuruan yang akrab dipanggil Cak Ing itu ternyata bukanlah main-main. Kepada masyarakat Bangil dan Pasuruan, Mohammad Nur  mengatakan bahwa ia yakin politik itu salah satu alat perjuangan yang efektif untuk mensejahterakan rakyat dan membangun keadilan secara merata.

“Terjunnya saya ke politik bukan iseng iseng saja. Karena saya yakin politik bisa memakmurkan dan mensejahterakan rakyat,” ujarnya. Tidak hanya itu saja, diakui Mohammad Nur terjunnya ia ke dunia politik ini menjadi saat yang tepat untuk berbakti kepada daerahnya yaitu Bangil dan sekitarnya secara khusus dan Kabupaten Pasuruan umumnya.

nur dan anak

Pria bertumbuh gemuk itu juga sangat senang karena keputusannya untuk terjun ke dunia politik mendapat dukungan dari sang istri, Maya Firdausi dan keluarga besarnya.

“Dukungan paling awal justru dari keluarga, saya senang keluarga mendukung dan merestui. Alhamdulillah bertambah-tambah semangatnya,” ucap Mohammad Nur (dr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *