INILAH HIMBAUAN MZ MENJELANG PERGANTIAN TAHUN 2021

muhammadzaini, pks, tahubaru, 2021, akhirtahun, pkskabpasuruan, kabpasuruan

Bangil, metrosoerya.com- Menjelang pergantian tahun 2020 ke 2021, Muhammad Zaini (MZ), sekretaris komisi 4 DPRD Kabupaten Pasuruan meminta wong pasuruan untuk waspada selama libur menjelang  Tahun Baru 2020/2021 di tengah pandemi Covid-19.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua pansus covid19 pada tahun 2020 ini, juga.mengimbau masyarakat untuk tidak menggelar kegiatan yang mengundang kerumunan dan konvoi di jalan raya di malam pergantian Tahun Baru 2021. Himbauan tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Hindari perayaan tahun baru dengan hura hura. Jangan lengah, wabah covid 19 masih ada.Tetap terapkan protokol kesehatan dengan baik. Rayakan tahun baru dengan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT dengan banyak berdzikir. Kita terus sama-sama berdoa agar wabah segera sirna,” kata Muhammad Zaini (MZ) kepada jurnalis metrosoerya.

“ Selain itu, saya berharap agar dulur-dulur pasuruan berkumpul bersama keluarga di tempat tinggal masing-masing. Dan tidak berpergian keluar rumah jika tidak ada kegiatan yang sangat penting dan mendesak. Sekali lagi, ini bagian dari ikhtiar kita semua untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 pasca libur panjang akhir tahun di kabupaten Pasuruan,” harapnya (duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *