INILAH RESPON MUHAMMAD ZAINI ATAS TERPILIHNYA PRESIDEN PKS YANG BARU

p zaini, aleg pks, pkskabupaten pasuruan

Bangil, metrosoerya.com- Alhamdulillah rangkaian Musyawarah MS PKS diselenggarakan 2-5 Oktober di Bandung telah dilaksanakan untuk pergantian periode kepemimpinan 5 tahun sekali.

Musyawarah berlangsung dengan sangat tenang, indah dan khidmat. Dalam musyawarah tersebut, diputuskan secara musyawarah Habib Salim sebagai Ketua Majelis Syuro dan Ustadz Ahmad Syaikhu, sebagai presiden PKS yang baru.

Dalam musyawarah MS PKS tersebut, juga kita mendapatkan pelajaran yang luar biasa ketika Ustadz M Sohibul Iman memberi teladan walau banyak yang meminta melanjutkan, tetap berpendapat melanjutkan tradisi di PKS jabatan Presiden PKS hanya satu periode saja.

Bagaimana respon kader PKS atas hasil musyawarah MS PKS 2020?. Metrosoerya.com menanyakan hal tersebut kepada salah satu aleg PKS Kabupaten Pasuruan, Muhammad Zaini.

” Yang jelas saya sebagai kader dan aleg sangat berbahagia dan bangga PKS kembali melakukan proses pergantian kepengurusan tanpa kegaduhan dan tarik ulur, ini membuktikan PKS tetap solid dan proses regenerasi berjalan mulus,” jelas Zaini

“Selanjutnya, saya berharap kepengurusan yang baru ini dapat membawa partai lebih baik lagi sehingga lebih banyak warga negara Indonesia yang bisa bergabung bersama PKS dan juga dengan kepengurusan baru ini akan lebih banyak lagi bisa memberi solusi konkret terhadap permasalahan bangsa yang kian hari semakin berat dan beragam permasalahan dan tantangannya,” kata pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua PKS Kabupaten Pasuruan mengakhiri penjelasannya. (duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *