PARA ALEG PKS SIAP KAWAL PEMBANGUNAN DI KABUPATEN PASURUAN

anggotadewanpks kab pasuruan,pkskabupaten pasuruan, pelantikan anggota dprd kab pasuruan,mohammadnur,pelantokan anggota dewan dari pks kabupaten pasuruan,anggotadprd kab pasuruan

Pasuruan, metrosoerya.com- Para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari PKS Kabupaten Pasuruan, berkomitmen akan terus mengawal pembangunan di Kabupaten Pasuruan. Selain itu, mereka akan terus memberikan solusi bagi permasalahan Pasuruan menuju yang lebih baik lagi. Hal itu disampaikan oleh Muhammad Zaini, Wakil Ketua Umum PKS Kabupaten Pasuruan yang juga diamini oleh Najib Setiawan

” Sejak awal, misi para aleg pks itu adalah untuk mengawal pembangunan yang dilaksanakan dan mendorong percepatan pembangunan agar masyarakat dapat merasakan hasil pembangunan itu sendiri, terutama di bidang infrastruktur yang akan menopang perekonomian masyarakat dan tentu akan meningkatkan PAD,” kata Zaini saat mengawal pembangunan infrastruktur jalan penghubung Kenep-Banjarkejen (Beji-Pandaan).

Zaini meyakini, jika infrastruktur jalan dan sarana pendidikan serta kesehatan sudah terbangun sesuai rencana Pemkab Pasuruan, maka masyarakat juga bakal lebih sejahtera.

“Kalau semua pembangunan dilaksanakan dengan baik, maka ekonomi masyarakat juga akan lebih sejahtera,” kata caleg yang memperoleh hampir 12rb suara dari dapil 6 kabupaten Pasuruan ini.

Ditempat terpisah, aleg pks Kabupaten Pasuruan yang lain, Najib Setiawan menegaskan bahwa sesuai dengan komitmen sejak dia menjadi aleg PKS, bakal konsentrasi mengawal pembangunan di kabupaten Pasuruan. Hal ini  dilakukan, seiring amanat khidmat PKS dan permintaan masyarakat yang berada di daerah pemilihan (dapil).

“Semua pembangunan akan kita kawal agar sesuai dengan tujuannya, yaitu menuju Pasuruan maslahat dan sejahtera,” kata Najib saat dihubungi melalui telepon seluler. (duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *