PBNU: PERKAWINAN SEJENIS ITU BERTENTANGAN DENGAN ALAM

JAKARTA, metrosoerya.com pasuruan Mahkamah Agung Amerika Serikat (AS) telah membuat putusan resmi dilegalkannya perkawinan sesama jenis. Tak hanya Mahkamah Agung AS, Presiden Barack Obama akhirnya juga menyetujui pernikahan sesama jenis atau Lesbian Gay Bisexual Transgender (LGBT).

Menanggapi hal itu, Ketua Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Zakky Mubarak menegaskan bahwa pernikahan sejenis itu merusak fitroh manusia. Zakky juga menyatakan bahwa hal tersebut juga bertentangan dengan alam.

“Perkawinan sesama jenis itu kan bertentangan dengan dasar alamiah kan,” kata KH Zakky Mubarak pada Sabtu (27/6/2015) seperti dilansir ROL. (Baca: AS Legalkan Nikah Sesama Jenis, MUI: Pemerintah Harus Awasi Kaum LGBT di Indonesia)

Untuk itu, kata Zakky, jika ada perkawinan sesama jenis, maka akan berdampak negatif terhadap kelangsungan hidup dan merusak hidup manusia. “Nah kalau semua orang nikah sesama jenis, keturunan bisa habis dong, makanya itu bertentangan,” tandasnya.

Seperti diberitakan Panjimas.com sebelumnya, putusan yang mengejutkan dan terkesan gila diambil oleh Mahkamah Agung (MA) Amerika Serikat (AS). Mahkamah Agung AS memutuskan bahwa pasangan sejenis di negara itu memiliki hak untuk menikah. Putusan ini menjadi kemenangan bersejarah untuk gerakan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di Amerika.

Mengutip dari laman Wall Street Journal pada Jum’at (26/6/2015), putusan yang diambil dari lima suara setuju dan empat lainnya menolak itu menandakan pernikahan sejenis sah secara konstitusi di 50 negara bagian di Amerika. (Baca: Gila!! Mayoritas Negara Bagian AS Sahkan Nikah Sesama Jenis (LGBT)

Putusan itu merupakan puncak dari pertarungan hukum yang panjang oleh para pendukung LGBT di AS dalam beberapa tahun terakhir. Massachusetts menjadi negara bagian pertama yang melegalkan pernikahan gay pada tahun 2004. Hingga akhirnya, 37 dari 50 negara bagian AS atau mayoritas negara bagian di AS melegalkan pernikahan sesama jenis. [GA]

link asli: pj.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *