POLRES DAN PEMKAB BANGKALAN MOU JARING SISWA BERBAKAT

350716b3-81fb-4eda-bbd5-c53f2fac53e9

Bangkalan, metrosoerya.com- Dalam rangka mensukseskan Program menuju Polisi yang Promoter diperlukan adanya kerjasama dengan Instansi lainnya. Selasa (21/11) dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman MOU antara Polres Bangkalan dengan Instansi terkait Pemerintah Kabupaten Bangkalan guna mewujudkan calon anggota Polri yang unggul T.A 2018.


Kegiatan strategis tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bangkalan dan pemkab Bangkalan diwakili oleh Drs.Ismed.Efendi, MM selaku Asisten I Pemkab Bangkalan. Dalam sambutannya Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Sis menyampaikan pentingnya menjaring siswa berbakat dan unggul untuk meningkatkan kualitas anggota polri dimasa yang akan datang.

634a4d12-8457-473e-88be-2af10eaef673

“Nantinya, kerjasama antara Polres Bangkalan dan Instansi terkait ini diharapkan agar diperoleh bibit unggul calon personil Polri yang berkwalitas dan mumpuni melalui pemantauan para siswa berbakat di sekolah-sekolah.” Jelasnya.
Sementara itu, Asisten I Pemkab Bangkalan Drs.Ismed.Efendi, MM mengatakan bahwa pihak pemkab Bangkalan mendukung program kerjasama melalui Penandatanganan Nota Kesepahaman MoU antara Polres Bangkalan dengan Instansi terkait Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

” Agar diharapkan para Pimpinan/Kepala instansi terkait dapat mendukung kemudahan kelengkapan administrasi bagi calon-calon pendaftar untuk menjadi anggota Polri.” imbuhnya.(Smsuri/ing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *