PT YAMASA SELENGGARAKAN BUKA BERSAMA DAN SANTUNI 350 ANAK YATIM

yatim 1

Bangil, metrosoerya.com –PT Yamasa Tour and Travel- Umroh dan Haji menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak-anak di rumah kediaman Abah Abdul Rozak SH, Kampung Yadika Regency (KYR), Kalirejo, Bangil, Pasuruan, Minggu (28/5). Santunan yang diberikan berupa makanan, pakaian hari raya untuk orang tua meeka dan  uang tunai.
Anak yatim yang berjumlah 350 orang tersebut sebagian besar berasal dari dari kecamatan Bangil, Beji, dan Rembang. Giat sosial menyantuni anak yatim ini adalah program rutin dilakukan oleh PT Yamasa Haji dan Umroh. Dan kebetulan saat ini program tersebut dilaksanakan di bulan Ramadhan sehingga acaranya berupa buka bersama anak yatim.

Acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim tersebut juga diisi dengan tausyiah Ramadhan dan doa untuk keluarga besar Yamasa dan Keluarga Abah Abdul Rozak, SH  oleh H Elis.

“Buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim ini merupakan kegiatan tahunan yang terus dipertahankan dan kami berharap bantuan ini dapat membantu para penerima manfaat. Ini juga merupakan kegiatan rutin dan menjadi bagian dari kepedulian PT YAMASA untuk berbuka puasa dan menyantuni anak yatim,” katanya.

“Saya minta Anak anak juga harus mendoakan PT Yamasa agar semakin jaya dan bertambah rejekinya , Keluarga Abah Abdul Rozak, SH agar bertambah rejekinya serta keluarganya selalu diberi kesehatan dan kebarokahan serta doakan juga kedua orang tua kalian” tegas Mubaligh asal Beji ini.(ing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *