RAMAINYA FLASHMOB PKS DI GEMPOL PASURUAN

flashmob gempol m nur

Gempol, metrosoerya.com – PKS tidak ada hentinya menggelar flashmob dalam rangka untuk menarik perhatian masyarakat dalam pemilu 2019 ini. Flashmob tersebut digelar di depan GEMPOL PLAZA, kota Gempol, kabupaten Pasuruan pada hari minggu pagi (10/03). Flashmob kali ini juga dihadiri oleh para relawan prabowo sandi dan perwakilan pepes kabupaten Pasuruan

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PKS kabupaten Pasuruan, Badrut Tamam, Ketua Bidang SDM Jawa Timur, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta yang juga sebagai Calon Anggota Dewan Propinsi Jawa Timur Dapil 3 Pasuruan – Probolinggo, Heru Winarno, Caleg DPR RI Dapil 2 Pasuruan – Probolinggo, Ida Rochmawati, Caleg Dapil 1 kabupaten Pasuruan, Sujiati, Abd Rozak, Eko Riawan dan Mohammad Nur Mu’minul Chair, serta puluhan peserta flashmob yang terdiri dari para ibu dan bapak.

prabowo flashmob

Menurut Calon DPRD Propinsi  Jawa Timur Dapil 3, Heru Winarno, flashmob harus menampilkan sesuatu yang unik kepada masyarakat. Sesuatu yang unik itu biasanya sangat khas dan yang khas itulah yang diharapkan PKS agar masyarakat menangkap dan tertarik.

“Coba perhatikan, itu mereka ngelirik-lirik, ada apa begitu. Ada suara musiknya yang khas, itu membuat mereka tertarik. Kemudian ada kumpulan apa, itu menarik. Apalagi ada gerak-geraknya tertentu yang menjadikan keunikan pada flashmob, itulah yang membuat keunikan itu menjadi indah”, papar Heru.

Harapan Heru setelah flashmob ini adalah agar PKS lebih dikenal oleh publik dan masyarakat lebih jatuh cinta kepada PKS dan semuanya akan menjadi keindahan bersama. (dndg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *