TAKUT DITERLANTARKAN, PEDAGANG PASAR WARUNGDOWO ‘WADUL’ KE KOMISI 2 DPRD KAB PAS

pasarwarungdowo kabpasuruan pks

Pasuruan, metrosoerya.com – Muhammad Zaini, Sekretaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Pasuruan dan rekannya menerima keluhan dari perwakilan Paguyuban Pedagang Pasar Warungdowo terkait rencana pembangunan pasar warungdowo yang minim sosialisasi dari dinas terkait, Senin (5/5).

“Berdasarkan aspirasi yang disampaikan para perwakilan itu, mereka khawatir dengan pembangunan pasar yang tidak mengcover keseluruhan pedagang. Namun kami dari  komisi 2 memberi jaminan bahwa pedagang yang tergusur, pasti akan memperoleh pengganti lapak yang dibongkar dan kami jamin tidak sampai ditelantarkan,” ujar Muhammad Zaini, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal PKS ini.

Selain itu, kata Politisi muda PKS tersebut, untuk memperjelas dan mempercepat penyelesaian masalah tersebut, komisi 2 akan mempertemukan Paguyuban Pasar Warungdowo yang dipimpin H. Hasyim Asyari tersebut dengan Disperindag Kabupaten Pasuruan selaku dinas terkait.

“Selanjutnya, yang tak kalah penting, kita upayakan dengan serius penambahan anggaran di P.A.K dan APBD 2018 untuk hal-hal yang bersifat emergency, seperti ini,” pungkas M Zaini. (duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *