TIM YES ( YELLOW ENGLISH SCHOOL ) KUNJUNGI MTSN 1 MAKASSAR

kampung inggris meterosoerya

Makassar,Metro Soerya,-02 Sep 2017 Perwakilan Kampung Inggris Pare Kediri Mekel B Sugiarto bersama tiem di makassar Iwank dan Haris menyempatkan diri berkunjung dan bertemu langsung kepala Madrasah Sekolah MTsN 1 Makassar ibu Hj.Darmawati,S.Ag,M.Pd  diruangannya belum lama ini.

Mekel B Sugiarto salah satu pengembang Kampung Inggris Pare Kediri yg melalui Yayasan KII YES ( Yellow Engglis Scool), Kami memang mengagendakan untuk beberapa sekolah Mts dan smp negeri untuk sosialisasi pemberdayaan putra putri daerah yang tentunya dalam program pengembangan bahasa inggris yang mana kami jalankan dengan dukungan surat ijin dari dispen dan kemeneg.

Bukan makassar saja, kami proritaskan sekabupate  di provinsi sulawesi selatan kalau daerah lain seperti gorontalo, manado, bone dan daerah daerah lain diluar sulawesi kami sudah datangi bahkan  sudah ada yang jalan program kami.

Ditambahkan pula Mekel insya Allah dengan program paket 4 bulan belajar disekolah dijamin siswa siswi mts dan sekolah negeri atau suasta bisa menguasai bahasa inggris dan tidak menggangu jam pelajaran lainnya paparnya.

Sementara itu kepala Madrasah sekolah MTsN 1 Makassar ibu Hj.Darmawati,S.Ag,M.Pd kami selaku pihak sekolah menyambut baik kedatangan bapak-bapak dari YES pare kediri karena program yang beliau tawarkan tentunya bisa membangun kualitas siswa siswi kami. (choirul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *