TINGGAL SELANGKAH LAGI CASILLAS KE PORTO

Madrid (metrosoerya.com pasuruan) – Spekulasi masa depan Iker Casillas memasuki babak baru. Real Madrid dikabarkan telah sepakat untuk melepas Casillas ke FC Porto.

Kiper 34 tahun itu menang terus jadi pembicaraan hangat di jendela transfer akhir musim 2014-15. Apalagi El Real masih berusaha untuk memboyong kiper Manchester United, David De Gea.

Beberapa klub bersedia menampung kiper internasional Spanyol tersebut, seperti Paris Saint-Germain (PSG), Galatasaray dan terakhir FC Porto.

Dilansir Marca, Porto disebut telah menjalin kesepakatan dengan Los Blancos untuk mendapatkan Casillas. El Real diyakini bakal segera mengumumkan secara resmi persetujuan tersebut dalam beberapa jam kedepan.

Saint Iker akan diberikan kesempatan menyampaikan salam perpisahannya kepada fans Madrid dalam sebuah event yang akan diadakan hari Jumat (10/7/2015) waktu setempat.

16 musim menjaga gawang El Real, Casillas mempersembahkan banyak gelar mulai dari juara La Liga Spanyol, Piala Raja Spanyol, Piala Super Spanyol, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.[rza] –

sumber: berbagai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *